ASABRI Berhasil Punya 1.000 Titik Layanan di Seluruh Indonesia

PT ASABRI (Persero) terus berinovasi dan melakukan transformasi yang dibuktikan dengan berkembangnya titik layanan ASABRI Link yang hingga saat ini telah mencapai lebih dari 1000 titik layanan yang didistribusikan melalui kantor ASABRI di seluruh Indonesia.

Hal ini merupakan komitmen PT ASABRI (Persero) untuk memberikan pelayanan yang lebih dekat guna mewujudkan pelayanan prima.

Pengembangan ASABRI Link ini sejalan dengan klaim PT ASABRI (Persero) yang mencanangkan tahun 2022 sebagai tahun layannya.

ASABRI Link merupakan program perluasan jaringan yang dapat mendekatkan akses layanan kepada pelanggan aktif dan pensiunan untuk menciptakan layanan yang cepat dan akurat.

ASABRI Link merupakan bentuk implementasi kerjasama sinergis antara PT ASABRI (Persero) dengan 14 mitra pembayaran yaitu Bank BTN, Bank BRI, Bank BNI, Bank BSI, Bank Mantap, Bank BWS, Bank Bumi Arta, Bank KB Bukopin, Bank Neo Handel , Bank BTPN, Bank BJB, Bank Jatim, Bank Jateng dan Pos.

Keberhasilan ASABRI Link terbukti dengan terus bertambahnya titik layanan ASABRI Link di seluruh Indonesia. Perluasan titik layanan ini akan terus dilakukan oleh cabang-cabang ASABRI di seluruh Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published.