Doa Sri Mulyani untuk Megawati di Usia ke-76!

Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati turut memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada mantan Presiden Megawati Soekarnoputri. Ucapan tersebut disampaikan Sri Mulyani dalam postingan di akun instagramnya sambil mengunggah 2 foto kebersamaan bersama Megawati.

“Selamat Ulang Tahun Ibu Megawati Soekarnoputri ke 76,” tulis Sri Mulyani dalam akun @smindrawati, dikutip Senin (23/1).

Baca Juga :
Jual Saldo Paypal
Jual Beli Saldo Paypal
Saldo Paypal Terpercaya

Dalam kesempatan yang sama bendahara negara ini berdoa agar mantan Presiden RI ke-5 selalu diberikan kesehatan, kebahagiaan dan perlindungan Tuhan Yang Maha Esa.

“Semoga Sang Pencipta Allah SWT melimpahkan Ibu Megawati dengan kesehatan, kebahagiaan dan perlindungan serta berkah rahmat dan hidayah-Nya,” ungkap Sri Mulyani.

Sebagai informasi, hari ini Ketua Umum PDI Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri berulang tahun yang ke-76. Jajaran pengurus pusat dan daerah beserta kader banteng di seluruh Indonesia memberikan ucapan selamat dan doa kepada Putri Proklamator RI Soekarno tersebut.

“Selamat Ulang Tahun Ibu Megawati Soekarnoputri, kami sungguh hormat dan mencintai Beliau, terus berjuang bersama bagi negeri,” ucap Sekjen PDIP, Hasto Kristiyanto.

Tak hanya itu, Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo turut merayakan ulang tahun Megawati dengan terjun langsung ke masyarakat yang merupakan perintah Megawati untuk berupaya menyelesaikan stunting.

Baca juga :
Jasa Pbn Premium
Jasa Pbn Berkualitas
Jasa Pbn

Ganjar mengatakan pilihannya untuk terjun ke masyarakat mengecek program penanganan stunting sebab menurutnya, PDIP khususnya Megawati sangat konsen terkait program itu. “Gerakan inilah yang kita bisa sinergikan agar apa yang menjadi perhatian ibu Mega kepada kami yang ditugasi di eksekutif itu menjadi jelas,” kata Ganjar.

Mengingat, Megawati kerap memerintahkan jajarannya untuk turun ke masyarakat menyelesaikan permasalahan yang ada termasuk stunting. “Bu Mega sangat perhatian betul kepada orang hamil, perhatian banget pada penurunan angka stunting, perhatian banget kepada para remaja khususnya remaja putri,” lanjutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *