Erick Thohir Sebut Produk UMKM Harus Dijual Harga Mahal, Kenapa?

Menteri Badan Usaha Milik Negara Erick Thohir menilai produk UMKM tidak boleh murah. Karena proses produksinya membutuhkan banyak modal dan tenaga.

Untuk itu, pemerintah memodulasi pembangunan ekosistem UMKM dengan mengesampingkan ego sektoral. Namun harus saling mendukung dan harus ada hasil yang konkrit.

Baca Juga :
Jual Saldo Paypal
Jual Beli Saldo Paypal
Saldo Paypal Terpercaya

“Di sini kita bisa melihat bagaimana kita bisa meyakinkan semua media kecil agar UMKM tidak hanya bisa naik kelas tetapi juga bisa berkelanjutan,” kata Erick (17, Jakarta, Sun Saritag). .

Erick juga tidak ingin ada persepsi yang membedakan produk UMKM dengan standar yang buruk. Ia akan memastikan produk UMKM juga bernilai harga tinggi.

Bahkan, ini (produk UKM) adalah buatan tangan. Bahkan jika ada kepala dari negara kreatif kita. Jual mahal, itu yang harus kita dorong,” klaimnya.

Karena itu, dia juga senang melihat apresiasi Managing Director IMF, Kristalina Georgieva, atas kepedulian pemerintah terhadap UMKM.

Baca juga :
Jasa Pbn Premium
Jasa Pbn Berkualitas
Jasa Pbn

Meninggal dunia saat menjenguk Erick Thohir dan Menteri Pariwisata dan Industri Kreatif Sandiaga Uno di Markas UMKM Gedung Sarinah, Jakarta.

Artinya kepemimpinan Presiden Joko Widodo (Jokowi) sudah berada di jalur yang benar dan mari kita bersama-sama berjuang lagi untuk tambak kita,” kata Erick Thohir.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *