Tingkatkan Jangkauan Layanan, ASABRI Gandeng TASPEN

PT ASABRI (Persero) membuka 6 (enam) cabang bersama TASPEN di Mal Pelayanan Publik (MPP) Tasikmalaya, Badung, Tuban, Jakarta Selatan, Pati dan Purworejo.

PT ASABRI (Persero) sebagai Badan Usaha Milik Negara (BUMN) berupaya untuk terus mengoptimalkan sumber daya dan meningkatkan kualitas pelayanan kepada peserta.

Toko Berbagi ASABRI dan TASPEN di Mal Layanan Umum adalah layanan tempat berlangsungnya kegiatan layanan publik atau kegiatan yang merupakan perpanjangan dari fungsi layanan terpadu untuk menyediakan peserta BRI TASPEN yang cepat, mudah diakses, dan terkemuka.

Sebelumnya, gerai joint use ASABRI dan TASPEN pertama digelar di MPP Bekasi Trade Center yang diresmikan pada 30 Desember 2021. Kedepannya, cabang-cabang tersebut akan berlokasi di MPP Sukabumi, Tangerang, Polewali Mandar, Tebing Tinggi (Medan) dan Banjar Baru.

Peresmian 6 (enam) titik layanan cabang sharing ASABRI dan TASPEN dilakukan di Mal Layanan Umum Pati, dihadiri oleh Manajer Departemen Layanan ASABRI Vian Devian Ruyatna dan Manajer Senior Layanan Kusband Ratna bagian. dan dikonfirmasi oleh Direktur Compliance & Control Bank Mandiri, Taspen Judi Budhi Wirjanto.

Sharing cabang ASABRI dan TASPEN di Mall Layanan Umum (MPP) merupakan bentuk sinergi dan kerjasama antara ASABRI dan TASPEN terkait dengan pelaksanaan program pembangunan dan versi founding project. MPP merupakan badan publik yang memiliki hak masyarakat untuk mendapatkan berbagai akses dan layanan di era digitalisasi saat ini”, jelas Vian Devian (2.

Ditunjuknya cabang ASABRI dan TASPEN di Mal Layanan Umum merupakan wujud komitmen ASABRI untuk meningkatkan cakupan layanan dan memberikan kemudahan bagi pelanggan untuk mendapatkan informasi tentang ASABRI, menuntut nuchtbezoundgeneens dan pelanggan TASPEN.

Leave a Reply

Your email address will not be published.